Senin, Mei 23, 2011

Section 8: Prejudice is Coming


Beberapa dari Anda mungkin telah memainkan TimeGate’s sci-fi shooter, Section 8, dan menemukan hal yang akan mengejutkan menyenangkan. Sementara permainan saya tidak pernah tertarik dengan gaya seni generik, ada rupanya kultus konsisten berikut untuk permainan, bahkan sampai hari ini. Jadi, tidak mengherankan kemudian bahwa TimeGate akan merilis sekuel untuk permainan, berjudul Section 8: Prejudice.

yang mengejutkan adalah, adalah bahwa game itu hanya akan di download di Xbox Live, PSN, dan PC, dan bukannya harga eceran standar, itu akan dijual dengan sangat mudah dikelola, $ 14,99 atau 1200 Microsoft Points.

Prejudice akan menampilkan kampanye pemain tunggal lima jam, bersama dengan multiplayer hingga 32 pemain dan mode 4-player co-op disebut Swarm.

Ini adalah beberapa pemasaran pintar di bagian TimeGate, seperti sekarang saya ingin benar-benar memeriksa Section 8 untuk melihat apakah itu benar-benar sequelworthy. Section 8: Prejudice hits 360, PS3, dan PC pada awal tahun 2011, check out the official site for more info.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons